Sabtu, 12 Juli 2008

After finishing my final exam...Pulkam then Practical work is waiting for meh...

~Fiuhhh...~

Seneng banget dah melalui UAS-ku selama 2 minggu... Sekarang tinggal berdoa aja...^^
Ngga nyentuh blog selama hampir 3 minggu rasanya hampa juga...ngga ada yang diutak-utik en update...padahal biasanya sampe bingung ng-update apaan...hahhaha...

Libur UAS ini 1 bulan sampe pertengahan agustus, cuma agustus ini aku akan Kerja Praktek di Pasuruan, alhasil liburku hanya 2 minggu sampai akhir juli...en aku bakal pulkammm....hehehhe...excited what will happen during thiz holidae... ^^

Btw harga tiket sekarang ini gilaaaaaaa........ muahalllllllll bangetttttttt.... naek sampe dua kali lipat, tiket ke Jkt naek Lion Air dapet 649rebu, itu udah yang paling murah...trus ke bkl nya 620rebu... ditotalin jadi 1270rebu, whew... padahal biasanya dgn total segitu udah bisa balik lagi ke Sby... padahal musim holiday tahun kemarin ngga sampe segini tuw... tapi daripada ngga pulang...hehhe..

Kangen banget ama kampung, udah berubah blm ya...Carolusku yang tercinta abis kena gempa udah direnovasi lg belum ya... huekekekke... Pantai panjang udah bersih blm ya, wkwkkw... Tugu masih rame ngga ya... Pasar Baru Koto masih ada sate-nya ngga ya... Fried rice tri arga masih enak ngga ya... Bakso arema masih murah meriah ngga ya... Mas samping gereja masih inget aku ngga ya...wkwkwkkwkw....

Tunggu aku semuaaaa..... I'll be right there soonnnnnnnnn........

2 komentar:

Unknown mengatakan...

aku tunggu... :D

essantise mengatakan...

huehehe... ^^