Rabu, 30 Juli 2008

Finally Tiba di Sby Lagi...

Akhirnya sampai Sby jg ....

Seneng banged abiz dari kampung, heuheuehueue…
Jalan-jalan ke pantai, pasar baru koto, keliling2 ngabisin bensin, mas min samping gereja basonya masih enak en mas nya masih kenal aku ternyata…wkwkwkkw… Sayangnya ngga sempat mampir ke sma ku tercinta n tapak padri…. Ke tapak padri cuma lewat doank….. hikkkzzz…..
Di  bkl aku ngerasa jadi anax paling beruntung di dunia punya mom kaya my mom... Semua apa  yang aku minta  dikasih. Kpn hari aku lagi pengen makan bubur, eh besok paginya langsung ada tuw bubur di meja. Another day aku bilang pengen kerupuk kemplang (kerupuk ikan Palembang), eh pas balik ke Sby dibawain 2 pak gedhe.... jd terharu n bangga punya mom kaya ini.... Luv you mea....
Cuma 2 minggu di bkl ngga kerasa, serasa baru kemarin aku balik ke sana… cepet bangettttttttttttttt……. Pengen go back soon…

Perjalanan balik ke Sby lagi kemarin ngga begitu melelahkan seperti biasanya. Transit di Jkt cuma nunggu 3 jam. N ngga terasa lama soalnya diajax ngobrol ama bapak2. Orangnya baik n share ttg dunia kerjanya, dia lulusan UGM angk 98 jurusan geodesi n sekarang kerja di bagian pemetaan di Kalimantan. Ngga lama setelah bapak ini berangkat, ada temennya my mom ternyata transit jg, akhirnya jadi ngobrol lg n ngga kerasa akhirnya it’s time to leave for Sby…

Di pesawat aku ketemu dengan seorang cowox yang duduk di sampingku. Dia dari Mojokerto. Orangnya kelihatannya baik, luchu, suka berteman, n kelihatan boros. Selama di pesawat dia banyak cerita ttg dunia kerja juga soalnya dia udah kerja n wawasannya banyak pula, aku yg dengerin si oke aja bwt wawasan sekalian. Dia cerita titik balik saat dia mulai serius menekuni kerjaannya sekarang. Setelah turun pesawat jadi tuker no hape…jarang2 aku ksh no hape ke orang palagi ngga kenal gini….wkwkkwkw… soalnya yang ini kelihatan ngga niat macem2 se…hohohoho… Di bagasi dia bantuin ambilin barang2ku, secara aku bawa barang banyak banget, 2 tas n 2 kardus gedhe…wkwkkwkwk..... Dia nanya,”Bawa orang ya ini?” Aneh2 aja…pengennya se emang bw orang….wkwkwkkwkw….
 
***
Thx bwt yg dah traktir aku baso, sering2 y… wkwkkwkwk….. :p

Tidak ada komentar: